Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Kamis, 02 Maret 2017

INFORMASI PRODUK TENTANG AGELOC GALVANIC BODY SPA

Bismillahirrahmanirrahim,

Mumpung lagi semangat dan postingan sebelumnya membahas tentang selulit dan salah satu rekomendasi solusi untuk mengatasinya bisa menggunakan ageLOC Galvanic Body Spa, jadi saya akan mengulas secara khusus tentang ageLOC Galvanic Body Spa nya nih.

Oh yah, jangan lupa join di Group FB LAPAK NU GALLERY yah, monggo klik di sini.

ageLOC Galvanic Body Spa
MENGHANTARKAN KANDUNGAN AGELOC 10 KALI LEBIH BANYAK KE DALAM KULIT ANDA TENTANG AGELOC Ilmu pengetahuan ageLOC yang eksklusif dari Nu Skin menargetkan pada arSuperMarkers – sumber utama penuaan.

PENJELASAN PRODUK
Mengoptimalkan Tubuh Anda. Nu Skin mengungkap perawatan tubuh masa depan dengan ageLOC Galvanic Body Spa. Dirancang secara ergonomis untuk memudahkan penggunaan alat selama perawatan, ageLOC Galvanic Body Spa dengan teknologi pulsating memperkenalkan permukaan konduktor ageLOC Body yang telah dipatenkan, dirancang untuk menghantarkan kandungan ageLOC 10 kali lipat lebih banyak ke dalam kulit saat digunakan bersamaan dengan ageLOC Body Shaping Gel. ageLOC Galvanic Body Spa menargetkan pada sumber utama penuaan dengan mengurangi tampilan lemak dan selulit dan menghaluskan kulit sehingga tubuh terlihat lebih ramping, dan permukaan kulit terlihat lebih merata. ageLOC Body Spa juga dilengkapi arus yang dapat menyesuaikan sendiri, layar tampilan yang lebih terang dan indikasi audio, membuat alat ini mudah untuk digunakan sebagai sistem perawatan anti penuaan tubuh yang bisa dilakukan di rumah. Teknologi arus pulsating terbaru yang dipatenkan ini dioptimalkan untuk memberikan manfaat anti penuaan secara maksimal pada lengan, perut, bokong dan paha. Kulit pada bagian tubuh lebih tebal dan tidak terlalu sensitif sehingga membuatnya dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari arus pulsating galvanic. ageLOC Galvanic Body Spa juga membantu merangsang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda serta mengurangi tanda-tanda penuaan – untuk kulit tubuh yang lebih ramping,lebih halus, lebih kencang dan terlihat muda kini dan nanti.

TARGET PENGGUNA 
target utama 
• Pria dan wanita yang ingin mendapatkan kulit tubuh kencang, halus merata dan terlihat muda. 
• Konsumen yang saat ini menggunakan ageLOC Galvanic Body Spa dan Galvanic Spa. 

target kedua 
• Wanita usia antara 25-65 tahun yang sadar akan penampilan dan sesekali mengunjungi tempat spa. 
• Wanita dengan usia berapapun yang memiliki masalah dengan selulit dan tanda-tanda penuaan lain pada tubuh. 

MANFAAT PRODUK 
• Membantu penghantaran kandungan utama ke kulit. 
• Mengoptimalkan arus galvanik pulsating untuk membantu menstimulasi, membersihkan dan menyegarkan kulit serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat. 
• Penelitian laboratorium membuktikan bahwa perawatan dengan menggunakan arus galvanik dapat meningkatkan penghantaran kandungan anti penuaan lebih baik hingga 24 jam. 

FITUR YANG DITINGKATKAN 
• Secara otomatis menyesuaikan dengan kulit Anda – memberikan besar arus yang sesuai untuk mendapatkan perawatan yang lebih efektif. 
• Ergonomis—Bentuk baru dari ageLOC Galvanic Body Spa dirancang untuk mengikuti bentuk tubuh.
• Permukaan konduktif ageLOC—dilengkapi permukaan konduktif ageLOC yang lebih besar, yang dapat mempertahankan produk di antara kulit dan permukaan alat 10 kali lipat lebih banyak untuk menghantarkan lebih banyak kandungan ageLOC ke dalam kulit.

PENGGUNAAN 
Untuk hasil optimal, gunakan ageLOC Galvanic Body Spa dengan ageLOC Galvanic Body Shaping Gel sekali sehari, tiga kali seminggu di daerah paha, lengan, bokong dan/atau perut. Baca buku panduan dengan lengkat dan seksama sebelum memulai perawatan. 

PRODUK PELENGKAP 
• ageLOC® Body Shaping Gel—Diformulasi untuk bekerja secara ekslusif dengan Nu Skin Galvanic Spa untuk membawa manfaat anti penuaan ageLOC ke dalam tubuh, menghaluskan tampilan lemak dan selulit, membantu menyegarkan dan membersihkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. 
• ageLOC® Dermatic Effects Body Contouring Lotion—Diformulasi secara ilmiah untuk membawa manfaat anti penuaan ageLOC ke dalam tubuh. Lotion pelembab dan pembentuk tubuh harian ini mengandung bahan kandungan yang membantu menghambat produksi lemak, menstimulasi penghancuran lemak dan mencegah timbulnya tampilan lemak dan selulit serta menghaluskan kulit. 

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN 
Apakah keunikan dari ageLOC Galvanic Body Spa? 
ageLOC Galvanic Body Spa dirancang untuk digunakan bersama dengan ageLOC Body Shaping Gel di daerah tubuh – bukan untuk daerah wajah. Alat ini dirancang untuk menargetkan pada daerah permukaan yang lebih lebar dengan permukaan konduktif ageLOC yang dipatenkan untuk mempertahankan kandungan utama tetap berada di antara permukaan konduktif dengan kulit 10 kali lipat lebih banyak ( dibandingkan dengan konduktor tubuh sebelumnya). Kedua, dirancang dengan lebih ergonomis untuk penggunaan yang lebih mudah selama perawatan tubuh. Ketiga, ageLOC Galvanic Body Spa dan ageLOC Galvanic Body Shaping Gel menargetkan manfaat/hasil akhir (tampilan selulit, perampingan, pengencangan, dll) yang berbeda dengan yang ditargetkan di wajah. Terakhir, karena kulit tubuh lebih tebal dan tidak terlalu sensitif, maka kulit lebih dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari arus pulsating.

Apa perbedaan antara arus galvanik pulsating dan arus galvanik konstan (tetap)? 
Arus galvanik konstan adalah arus dengan aliran yang stabil, tidak bergelombang atau memiliki amplitude yang beragam. Arus galvanik pulsating adalah arus bervariasi di antara 2 arus dengan tingkat yang berbeda. Perlu dicatat bahwa arus ini sangat berbeda dengan arus AC (Alternating Current). Dalam arus AC, polaritas berfluktuasi antara kutub negatif dan positif. Arus galvanik pulsating lebih sesuai untuk tubuh. 

Apakah manfaat penggunaan arus galvanik pulsating pada tubuh? 
Arus galvanik (arus searah), baik arus pulsating atau bukan, dapat membantu penghantaran kandungan utama ke dalam kulit melalui arus yang saling tarik menarik dengan meningkatkan aliran osmotik. Hal ini menjadi lebih diperlukan untuk meningkatkan penghantaran kandungan utama kearea kulit yang lebih tebal. Penelitian lainnya telah membuktikan bahwa arus pulsating dapat meningkatkan getaran pada cairan yang akan meningkatkan sirkulasi menjadi lebih baik. Arus galvanik pulsating membantu menstimulasi kulit dan meningkatkan komunikasi sel untuk membantu membersihkan dan menyegarkan kulit serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit yang terlihat. Arus galvanik pulsating secara optimal diciptakan untuk digunakan pada tubuh di mana kulit dapat menerima manfaat dari getaran cairan yang ditingkatkan. 

Apakah manfaat dari konduktor tubuh dengan permukaan yang berlekuk? 
Permukaan konduktor ageLOC yang berlekuk mempertahankan kandungan utama di daerah penting 10 kali lipat lebih baik di antara permukaan konduktif dan kulit (dibandingkan dengan konduktor tubuh sebelumnya). Berapa besar tekanan yang seharusnya saya gunakan? Instrumen Nu Skin Galvanic Spa sebaiknya digunakan dengan tekanan yang sangat ringan. Tidak perlu memberikan tekanan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, arus galvanik yang akan melakukannya untuk Anda.

Dapatkan saya menggunakan ageLOC Galvanic Body Spa untuk wajah? 
Tidak. ageLOC Galvanic Body Spa tidak diciptakan untuk digunakan di wajah. Alat ini dirancang secara spesifik untuk digunakan pada tubuh. Alat ini akan dengan mudah merawat area yang lebih lebar dan dengan mudah mengikuti lekuk tubuh serta ketika dikombinasikan dengan ageLOC Galvanic Body Shaping Gel, akan memberikan hasil akhir seperti yang ditargetkan ( pengurangan tampilan selulit, menghaluskan kulit, perampingan, pengencangan, dll). Dengan arus pulsating di dalamnya, akan lebih sesuai untuk struktur kulit yang berbeda dan target area yang dirawat. ageLOC Galvanic Body Spa sebaiknya digunakan sesuai petunjuk.

Apakah ageLOC Galvanic Body Spa, ageLOC Body Shaping Gel dan ageLOC Dermatic Effects merupakan produk untuk penurunan berat badan?
Bukan, ageLOC Galvanic Body Spa, ageLOC Body Shaping Gel dan ageLOC Dermatic Effects bukan merupakan produk untuk penurunan berat badan. Produk ageLOC Body dikembangkan untuk meminimalkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit, memperbaiki kekencangan kulit dan meningkatkan tampilan kulit yang lebih muda.

untuk mengurangi terjadinya resiko terhadap kesehatan anda:
Instrumen ageLOC Galvanic Spa hanya boleh digunakan pada kulit yang sehat. Jangan gunakanpada kulit yang lecet atau luka, kulit yang iritasi, alerti terhadap logam atau jika Anda memiliki kulit yang sensitif. Sebelum menggunakan alat ini, konsultasikan dengan dokter jika Anda sedang hamil, menggunakan alat pacu jantung atau sejenisnya, mengidap epilepsi, menggunakan logam yang ditanam dalam tubuh atau mengidap penyakit tertentu.


Untuk dapat informasi tentang anti-aging, jangan lupa gabung di group kami yah...

Terima kasih.